Kamis, 20 Agustus 2015

Kata Kata Untuk Update Status Fb Bijak Dan Keren

Jumat, Agustus 21 2015. | Kata Galau, Kata Sedih, Kata Status

Kata Kata Untuk Update Status Fb Bijak DAN Keren

Kata Kata Untuk Update Status Fb Keren Yang Menyentuh HatiKumpulan status menyentuh hati berikut ini merupakan kata status paling keren dengan kata kata patah hati dan kisah sedih tentang cinta di hari minggu. Status patah hati ini juga saya himpun dari kata sedih status cinta, status lucu, status gokil dan status romantis. Buat teman yang ingin berpuisi sedih yang bisa menyedihkan perasaan wanita atau pacar, kalian bisa menggunakan status menyentuh hati di facebook di bawah ini. Teman-teman juga memakai artikel keren ini untuk update status sedih, status galau lucu, status lucu, status gokil, status cinta, status gombal dan status galau di fb. Mari langsung kita lihat seperti apa tulisan yang satu ini.
 Secuek cueknya aku sama kamu tertep aja dalam hati aku tuh sayang, perhatian dan takut kehilangan kamu.

Bicara sama kamu, berantem sama kamu, sedih sama kamu, ketawa sama kamu semua sama kamu ^_^
Aku memilih kamu bukan apa yang kamu miliki, bukan juga karna ketertarikan fisik, aku memilih kamu karna aku nyaman dan bahagia bersamamu.

Sebaik-baiknya hubungan pasti ada berantem tapi itu bukan alasan untuk PUTUS. tapi di situlah Tuhan menguji kita dan kita harus lewati sama sama.

Kamu ga perlu tau seberapa sayang dan cintanya aku sama kamu. tanyalah tuhan bosen ga dia mendengar namamu di setiap doaku.

Kalo ngeliat pacar deket sama orang lain itu pasti cemburulah. Cinta itu buta, gakbisa ngeliat itu temen/bukan. Wajar kalo cemburu.

Biarin orang mau bilang apa, tapi selama yang gue lakuin itu bener gue bakaln lakuin & gue bakal pertahanin.

Maaf! Dengan sikapku. Kalau aku sering buat km ah, kecewa. Aku cuma pengen liat kamu bahagia. Walaupun terkadang cara salah! I love you

Kangen itu minta: ketemu. Cemburu itu minta: jgn deket-deket orglain. Sayang itu minta: jgn pergi. Cinta itu minta: tetep setia.

Orang yg kamu sayang, belum tentu selalu ada untuk kamu. Orang yang sayang sama kamu, udah pasti dia selalu ada untuk kamu!

Lo gak bakal bisa nemuin orang yg sempurna, karna semua ada kekurangan & kelebihannya. Tp kalo lo nyari yang bener2 tulus gue orangnya.

Gue emg bukan yang pertama, gue juga bukan yang terindah...tapi lo harus tau gue berusaha jadi yang terbaik buat lo. :''')?

Pacaran kalo pemikirannya udah dewasa itu enak. Kalaupun berantem pasti ada yang ngalah dan minta maaf. Yang pasti setia & gak akan mendua.

Aku ingin kamu pahami arti cintaku ini. Satu cinta yang tidak pernah aku berikan pada siapapun, selain untukmu seorang.


 Aku sangat berharap apa yang aku lakukan untukmu saat ini bisa buat hatimu bahagia, walaupun terkadang aku harus menahan semua rasa sedih dan sakit ini.
Aku mohon maaf bila selama ini aku terlalu membuat kamu kesal, dan maafkan jika aku tidak pernah membuat kamu bahagia seperti mereka.
Membuat senang dan bahagia orang disekitar kamu dan jaga perasaan mereka. Maka mereka pun akan melakukan hal yang serupa padamu.
Mungkin pada suatu saat nanti, bila kamu mulai jenuh dengan dirinya, ingatlah masa dimana saat kamu jatuh dan bangun demi mengejar cintanya.
Mungkin kamu tidak sadar dengan apa yang kamu sia-siakan sekarang. Mungkin saja itu adalah sesuatu yang kamu butuhkan di kemudian hari.
Aku ingin kamu tau dengan semua yang aku lakukan ini. Aku hanya ingin membuat kamu tersenyum dan melupakan masa lalu yang selalu menyiksa dan menyakitimu.
Walaupun hanya sesaat, kehadiranmu di hidupku sangat berkesan, tapi sayang, kita tidak berjodoh.
Aku benar-benar tidak pernah menyangka. Lebih baik aku ini di sakiti dengan kejujuran dari pada aku harus di bahagia kan dengan kebohongan cintamu.
Selamat jalan sayang. Hapus lah semua perasaan sedih mu, indah kan lah dirimu, harum kan lah ruang cinta di hatimu bagi cinta baru yang akan menyapa.
Untuk saat ini, aku memang belum memiliki cintamu seutuhnya, namun aku yakin banget kita akan bersama suatu saat nanti.
Aku lebih memilih mundur bukan karena aku mulai melemah. Tapi aku berusaha untuk selalu kuat saat melihat kamu bahagia dengan orang lain.
Sekian dulu Kata Kata Untuk Update Status Fb Keren , semoga bisa bermanfaat kawan ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar